Friday, May 6, 2011

Bak Cerita Lama

Aku selalu berkata. “malam, inilah kesempurnaan mu. Gelap adalah lintas kehidupan mu. Lemahlah kau karena cahaya”.

Dingin udara di mala mini membawa ku larut ingin mendekap mu. Jauh dalam hati ku. Terbayangkan kisah nyata yang tlah kau rangkai dalam memori kenangan ku. Membuat ku semakin sempit untuk bergerak tanpa arah dan tujuan.

Entah apa yang sedang kau lakukan di sana. Tertidurkah? Berbcarakah? Melamunkah? Entahlah! Kali ini kau membuat ku enyah kembali. Hingga aku seperti terbius oleh lintang jalin asmara ini.

Terlalu lama aku tertidur pulas di atas kasur empuk yag tak diinginkan oleh semua orang. Terlalu lama aku terjerat dalam ruang hampa yang tak berisikan oksigen alami. Terlalau lama juga aku tak berbicara banyak kepada alam. tapi kini aku seperti boneka pinokio yang kau hadirkan kembali. Seperti sihir yang membanunkan ku hingga dapat bergerak lagi.

Cerita lama, bahkan seperti cerita misteri. Tapi kehadiran mu yang walaupun tak setiap hari ku lihat membuatku selalu terbangun dengan keabadian.

No comments:

Post a Comment